[NEWS] SNSD merilis single maxi The Boys pada 20 Desember 2011

11.41.00


Setelah SM Entertainment mengumumkan untuk menunda perilisan single maxi  pertama SNSD di Amerika Serikat, para penggemar menjadi semakin penasaran kapan single ini akan dirilis. Namun, sepertinya penantian lama itu telah berakhir menyusul pemberitahuan bahwa single maxi tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2011. Single maxi yang akan diberi judul "The Boys" tersebut akan berisikan 7 versi berbeda dari lagu populer milik SNSD, The Boys.

Trek pertama akan diisi oleh versi Bahasa Inggris dari "The Boys". Trek kedua hingga kelima akan berisikan beberapa versi remix dari "The Boys". Sedangkan trek keenam dan terakhir adalah versi instrumental dan versi accapela dari lagu "The Boys". Single maxi sudah tersedia di Amazon, dan preview untuk masing-masing trek juga telah tersedia di situs jual-beli on-line tersebut. Secara resmi, maxi single "The Boys" akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2011.

Hal ini akan membuat Desember menjadi bulan paling bokek bagi para SONE setelah SM Entertainment memutuskan untuk merilis versi B dari album Korea ketiga SNSD "Mr. Taxi" dan repackage dari album Jepang pertama SNSD "Girls Generation". SONE, Selamat hari BOKEK sedunia. :D

Source: Amazon.com dan Soshified.com
Bahasa Inggis oleh: letaengbutt@soshified.com
Kontributor: SNSDave@soshified.com
Penerjemah: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive