Tiffany Hadir Dalam Konferensi Press "Fashion King Korea"

11.23.00


Tanggal 16 Okteober lalu, Tiffany menghadiri konferensi pres unttuk "Fashion King Korea", sebuah acara kompetisi fashion yang akan tayang di SBS. Konfernsi press ini diadakan di Prism Tower di Sangam-dong, Seoul dengan pemain dari "Fashion King Korea” yang lain, termasuk SISTAR Bora, Boom, Kim Nayoung, aktor Lee Jihoon, dan penyanyi Yoongun. Tiffany terlihat begitu anggun dalam balutan baju warna hitam.

Dalam konferensi pres ini,Tiffany berkomentar soal penampilannya dalam acara ini, "Aku benar-benar iri dengan Yuri, karena ia mendapat kesempatan berakting di drama 'Fashion King'. Ia menambahkan, "Jujur, aku begitu khawatir sebelum memutuskan untuk bergabung di acara ini. Aku punya banyak kekurangan. Tapi aku berjanji akan berjuang lebih keras agar bisa menang. Sebagai perwakilan dari idola, aku ingin menunjukkan kepada pemirsa bahwa idol tidak hanya mengenakan pakaian yang sudah ditetapkan oleh manajemen."


Sumber: TVReport
Oleh: bhost909@soshified
Kontributor: dongie@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive