Seohyun: "Yurim.. Selamat Tinggal.."

14.41.00


Pada tanggal 12 Oktober 2013, SNSD Seohyun kembali menulis sebuah pesan dan mengunggah photo dirinya di situs resmi Girls' Generation sebagai penanda berakhirnya perannya sebagai Yurim di drama "Passionate Love"
[Dari. SEOHYUN]: Yurim.. Selamat Tinggal..

Yurim telah pergi, tapi aku baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir!!ㅎㅎ
melalui drama ini, Aku merasa aku mampu melakukan berbagai macam akting~!
Saat berakting, Aku belajar banyak dan merasakan banyak hal pula~!
Terima kasih telah mendukung Yurim selama ini!^^
Mulai sekarang, untuk bisa menunjukkan diriku yang jauh lebih baik, Aku akan bekerja lebih keras lagi~!
Aku begitu bahagia saat menjadi Yurim~^^
Senior nakal, Moon-do.. Aku akan mengikutimu kemanapun seumur hidupmu!!ㅋㅋ

Sumber: Girls’ Generation’s Official Website
Oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive