[NEWS] Sooyoung sangat senang menjadi MC baru "Midnight TV Entertainment"

11.07.00


Yoon Do Hyun dan SNSD Sooyoung terpilih menjadi MC terbaru untuk acara berita dunia hiburan SBS, ‘Midnight of TV Entertainment.”

kedunya baru saja mengadakan konferensi pers dengan staff SBS dan berbagi cerita mengenai perasaan mereka menjadi MC baru.

“Sejak kecil, aku sering menonton ‘Midnight of TV Entertainment’ dan ingin sekali menjadi MC acara ini,” kata Sooyoung. “Saat menerima tawaran untuk menjadi MC acara ini, aku langsung menerimanya tanpa pikir panjang.


Aku ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan berita tentang World Tour SNSD, dan juga berita tentang bintang dunia seperti Brad Pitt dan Beyonce,” lanjutnya.


Sooyoung juga mengungkapkan bahwa Sunny sangat iri saat tahu bahwa Sooyoung menjadi MC bersama Yoon Do Hyun, dan rocker ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan merespon, “Aku rasa aku sudah memiliki semua yang aku inginkan.

Episode perdana ‘Midnigh of TV Entertainment’ dengan MC baru ini akan mulai tayang 6 Juni!

Untuk Photo-photo Sooyoung di konferensi pers, klik di sini!



Sumber: Edaily StarIn via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive