Wawancara OSEN dengan "Girls' Generation-TaeTiSeo"

12.09.00


Dalam wawancaranya dengan OSEN, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun serentak mengatakan, “Karena semua member SNSD sedang sibuk dengan jadwal individu masing-masing. Kami selalu berhubungan lewat chatroom di smarthone, dan ini benar-benar memberi kami semangat.”

Taeyeon mengatakan, “Ini mungkin sedikit memalukan, tapi kami sering mengatakan bahwa kami saling merindukan satu sama lain akhir-akhir ini. Kami tidak pernah mengambil photo bersama setelah lulus SMA, tapi sekarnag kami selalu berfoto bersama setiap kali kami bertemu. Kami sudah mencoba sekuat tenaga dengan hanya 3 member TTS, tapi energi kami bertiga terasa sangat berbeda saat dengan saat kami berada di panggung sebagai 9 anggota.” Dia tertawa, dan menambahkan, “Karena kami hanya terdiri dari 3 orang, ruang tunggu yang disiapkan untuk kami juga lebih kecil.”

Tiffany mengatakan, “Saya sangat bersyukur member lainnya mendukung ‘Girls’ Generation – TaeTiSeo’. Saya melihat music video dengan member lainnya dan tertawa cukup lama karena mereka cemburu. Mereka bergurau bahwa sepertinya perusahaan menginvestasikan lebih banyak tenaga kepada TTS dari pada SNSD. Saya rasa kami sudah sangat dekat antara satu dengan lainnya.”

Ada beberapa hal yang juga menjadi lebih baik saat mereka memulai promosi ini. Tiffany menyatakan, “Saat kami promosi dengan 9 member, style yang bisa digunakan sangatlah terbatas, jadi kami sering menggunakan style yang dalam satu waktu promosi. Namun dengan 3 orang, ada begitu banyak pilihan. Saya rasa kami akan bisa menunjukkan berbagai macam style dari pada saat kami promosi sebagai SNSD.”

Taeyeon menambahkan, “Koreografi adalah elemen yang penting untuk SNSD, tapi dengan tiga orang seperti ini, penampilan kami akan lebih fokus pada vokal dari pada koreografi. Ini merupakan perubahan yang terbesar.


Sumber: stoo.com
Oleh: ch0sshi@soshified.com

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive