Hyoyeon mendapat pujian dari juri dalam "Dancing With the Stars"

02.44.00


SNSD Hyoyeon baru saja menampilkan tarian yang memukau dan elegan sebagai debutnya dalam acara "Dancing With the Stars".

Pada tanggal 4 Mei, team paling dinantikan dalam "Dancing With the Stars" Hyoyeon dan Kim Hyung Suk musim ini tampil paling akhir dengan menarikan lagu “Hotel California“.

Hyoyeon yang merupakan orang baru untuk urusan tari tango mampu mengikuti arahan dari pasangannya dan menampilkan gerakan yang elegan dan seksi. Meskipun dia mengaku sulit untuk berpegangan sambil menari, tapi ia mampu menunjukkan permainan yang menawan.

Song Seung Hwan mengomentari, “Aku sangat kagum kau bisa menyempatkan latihan melihat kau merupakan salah satu orang tersibuk di Korea. Saya rasa kalian hanya memberikan gambaran akan apa yang mampu kalian tampilkan nantinya, dan saya sangat menanti penampilan kalian berikutnya.

Alex Kim kemudian menambahkan, “Saya rasa tarian Latin sangat cocok denganmu, karena kau tadi menari tango dengan sangat baik. Aku tidak sabar melihat aksi kalian minggu depan.

Kim Joo Won juga memuji Hyoyeon dengan berkata, “Kami mendengar bahwa kamu adalah penari terbaik diantara girlgroup lainnya. Oleh karena itu, harapan kami sangatlah besar pada kalian.”

Hyoyeon dan partnernya diberi nilai 6 oleh masing-masing juri dan mengumpulkan total 18 poin.






Sumber: TVDaily via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive