[Video] Hyoyeon tampil di "Dancing With the Stars Season 2"

12.19.00




[Update]

Pada 27 April, “Dancing with the Stars Season 2″ menayangkan episode perdana yang digunakan sebagai episode perkenalan dengan memperkenalkan para peserta dan partner mereka. Partner Hyoyeon adalah seorang penari yang pernah berpartisipasi dalam 2012 Taiwan International Open dan memenangkan tempat pertama dalam 2007 Gangnam Festival, bernama Kim Hyung Suk.

Dalam episode perdana ini, Kim Hyung Suk menyatakan bahwa ia sangat senang telah dipasangkan dengan Hyoyeon, “Aku suka dengan orang yang memiliki senyum yang manis, dan pasangan saya ini juga memiliki senyum yang cantik.”

Hyoyeon mengatakan, “Aku senang sekali mendapat pasangan yang berusia sama denganku. Oleh karena itu, kami bisa dengan bebas berbicara dengan nyaman.” Meskipun ia sudah menjadi penari yang berpengalaman, ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Hyoyeon menari Tango. “Aku melihat sebuah video, dan penari itu menari sambil tiduran,” katanya. Hyoyeon mengatakan dia belum pernah menari sedekat ini dengan seseorang yang mengharuskan ia bersentuhan dengan pasangan. “Aku sudah mencoba berbagai jenis tarian, tapi aku selalu menari sendiri. Sedikit canggung saat ada seseorang menyentuhku.”

Mulai minggu depan, "Dancing with the Stars Season 2" akan tayang secara LIVE setiap Jum'at pukul 9:55 PM KST.

Berikut adalah screen cap dan video cut Hyoyeon dalam "Dancing with the Stars Season 2"




-------

[Article sebelumnya]


Hyoyeon akan bergabung dalam program MBC "Dancing With the Stars Season 2", yang akan mulai tayang pada 27 April. Seorang perwakilan dari MBC mengatakan, “Setelah mengkonfirmasi keikutsertaannya, Hyoyeon sekarang sibuk berlatih. Kalian akan melihat sisi lain dari Hyoyeon.

Hyoyeon adalah penari terbaik dalam SNSD. Dan karena ini, produser mempunyai ekspektasi yang tinggi kepadany. Seorang sumber mengatakan, “Karena begitu tingginya ekpektasi yang diberikan, Hyoyeon telah berlatih dengan keras. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Hyoyeon untuk dapat menunjukkan kemampuan menari bebas yang berbeda dari koreografi SNSD.

Syuting untuk episode pertama telah dilangsungkan pada 15 April. Dan episode perdana untuk “Dancing With the Stars Season 2″ akan tayang pada 27 April pukul 9:55pm KST, dan siaran langsung akan mulai pada 4 Mei.


Sumber: Sports Hankooki
Oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive