Yuri berubah menjadi Audrey Hepburn dalam 'Fashion King'

16.26.00


Penampilan Yuri SNSD yang cantik di lokasi syuting 'Fashion King' menjadi hot topic karena ia sangat mirip dengan Audrey Hepburn dalam film tahun 1961 berjudul "Breakfast At Tiffany’s".

Pada tanggal 7 Maret, Yuri melakukan sesi syuting untuk drama SBS ‘Fashion King’ bertempat di sebuah gedung di Gwangjin-gu, Seoul. Selama proses syuting kemarin, Yuri terlihat sedang mengenakan handuk di atas kepalanya setelah keluar dari kamar mandi.

Saat rehearsal berlangsung, Lee HaeSook, aktris yang memerankan peran ibu Lee JeHoon di drama tersebut datang menghampiri Yuri dan berkata, “Ada cara khusus yang bisa membuat handuk di kepala terlihat lebih cantik,” dan langsung membenahi handuk di kepala Yuri.

Setelah menerima bantuan Lee HaeSook untuk mempercantik bentuk handuk di kepalanya, penampilan Yuri yang baru mengingatkan banyak orang pada Audrey Hepburn dalam film "Breakfast at Tiffany’s". Pada transformasi Yuri ini, para crew drama berkomentar penuh kekaguman, “Dia tetap cantik dengan apapun yang ia kenakan”, “Yuri terlihat mirip sekali dengan Audrey Hepburn”.

SBS ‘Fashion King’ akan mulai tayang pada 19 Maret pukul 9.55pm KST.





Sumber: fanwonder
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive