[Updated] Yoona menjadi gadis sampul 'Vogue Girl' edisi Maret

17.20.00

Setelah Jessica muncul sebagai cover majalah 'Dazed & Confused', kini member SNSD lainnya, Yoona, juga dipercaya untuk menjadi gadis sampul majalah fashion 'Vogue Girl' untuk edisi khusus ulang tahun ke 10 majalah tersebut pada buklan Maret tahun ini dengan tema 'Girl Icons'. Selain Yoona, artis lain yang juga menjadi gadis sampul Vogue Girl edisi khusus ini adalah Shin Se Jyung dan Lee Yeon Hee.

Para gadis cantik ini menampilkan sisi berbeda dari diri mereka seperti, Yoona menampilkan konsep cantik dan trendy, sementara Shin Se Kyung memberikan kesan misterius pada ekspresinya dan Lee Yeon Hee mengadopsi konsep 'Spring Fairy’ yang semakin menunjukkan kecantikannya.

Gambar lengkap dari Yoona dan artis lainnya tersedia dalam majalah “Vogue Girl” edisi bulan Maret setebal 24 halaman.


[Updated]

Sebuah video behind the scene dari photoshoot “Vogue Girl” juga telah dirilis. Dalam video ini, Yoona mengenalkan diri dengan berkata, “Halo. Saya SNSD Yoona. Saya sangat senang dan bersemangat karena dipercaya untuk menjadi ikon untuk ‘Vogue Girl’ dan saat ini saya sedang berada di tengah pemotretan untuk halaman sampul.” Dia menambahkan, “Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada ‘Vogue Girl’ untuk ulang tahun ke sepuluh mereka. Saya harap kalian terus memberikan kami sumber dan referensi fashion untuk masa yang akan datang. ‘Vogue Girl’ hwaiting!

Video behind the scene dan photo lainnya dapat dilihat dibawah ini.








Sumber: BNT News via Nate via Allkpop.com dan Soshified.com 
Photos: Vogue Girl

Video: withsosiz9dot3@Youtube.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive