Taeyeon tampil sebagai cameo di sitcom 'Salamander Guru'

17.10.00


Pada episode terbaru dari SBSSalamander Guru and the Gang‘, Taeyeon terlibat sebagai cameo yang memerankan sebagai anak dari keluarga kaya. Kemudian, Taeyeon, jatuh hati kepada Minhyuk (Minho) saat Taeyeon melarikan diri karena tak mau dijodohkan dan jatuh ke pelukan lelaki itu.

Setelah berkencan dengan Minhyuk, Taeyeon menyadari bahwa Minhyuk merupakan belahan jiwanya yang telah ia cari seumur hidupnya. Diapun mencoba untuk mengungkapkan perasaannya dengan berkata, “Aku sangat menyukaimu. Ayo menikah denganku.

Lelaki biasa mungkin akan langsung mengiyakan lamaran dari Taeyeon tersebut dan mungkin bahkan menampar pipinya karena tak percaya ini nyata, tapi Minhyuk tidak tertarik sedikitpun dan menolak ajakannya tanpa menunda.

Karena tak percaya ia telah ditolak, Taeyeon kembali mencoba melamarnya dengan berteriak, “Kau akan menyesal seumur hidupmu karena telah menolak wanita sempurna seperti ku.” Sebagai jawabnya, Minhyuk menjawab, “Menyesal? Mungkin nanti..." sepelum akhirnya berjalan menjauh.

Yang lucunya lagi, ‘Won Sam‘ (Lim Won Hie) mendekati Taeyeon setelah ia menyatakan lamarannya pada Minho. Sikap Taeyeon-pun berubah 180 derajat dan berteriak, “Pergi dari hadapanku!“.




Sumber: TV Report via Nate via Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive