[Confirmed] Seohyun akan berkolaborasi dengan Yoon Gun

19.30.00


Rumor tentang pasangan kolaborasi Seohyun terus menyebar di dunia maya. Dan telah dikonfirmasi oleh di Facebook SM Entertainement bahwa penyanyi tersebut adalah, Yoon Gun.


Pada tanggal 9 Februari, SM Entertainment mengupdate facebook page resmi SNSD dengan gambar Seohyun dan sebuah muffler misterius yang juga bertuliskan, “Maknae SNSD, Seohyun, bersiap untuk sebuah kolaborasi yang sangat menarik. Apakah kalian penasaran? Dia adalah pemilik muffler warna merah ini….

Meskipun netizen berharap bahwa teman kolaborasi Seohyun adalah Jung YongHwa, mantan suami virtual Seohyun di program MBC "We Got Married", saat semua orang membaca tweet dari Yoon Gun yang di update pada hari yang sama dengan update dari Facebook SNSD, mereka yakin bahwa partner duet Seohyun adalah Yong Gun.

Penyanyi R&B ini memposting sebuah photo Goguma dengan sebuah pesan: “Suara seorang gadis yang yang sangat indah dan menarik untuk menyanyikan lagu ini.” Goguma dan yams, adalah dua hal yang sangat melekat pada diri Seohyun, yang telah lama diketahui sebagai maniak makanan sehat.

Para penggemar yang antusias berkomentar, “Benar-benar tak terduga! Aku sangat penasaran", "Sangat menarik bagaimana SM meng-upload photo Goguma itu", dan "Meskipun mereka tidak mengatakan dengan jelas, tapi Seohyun memang sangat erat hubungannya dengan Goguma.”

[UPDATE]

Dan sehari kemudian, SM mengupdate Facebook page mereka dengan informasi detail tentang duet ini.

Mereka berdua akan menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Yoon Gu sendiri berjudul "Don't Say No" yang merupakan sebuah lagu unplugged pop. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyatakan cinta kepada orang terkasih.

Single digital ini akan dirilis di music store online seperti Olleh, Melon, Bugs, dll pada tanggal 13 Februari.





Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive