Peran Sooyoung di drama 'Speed' telah dibatalkan

11.26.00


Sooyoung telah membatalkan perannya sebagai pemeran utama dalam drama TV Chosun 'Speed'. Seorang staff dari SM Entertainment menyatakan, "Kami telah membuat keputusan final: Sooyoung tidak akan berperan dalam drama 'Speed'. Kami sedang merencanakan untuk mencari proyek lainnya sambil terus fokus pada jadwal SNSD.”

Sooyoung memang telah diberitakan menerima peran dalam drama 'Speed' nulan November lalu. Namun, jadwal luar negeri SNSD yang semakin meningkat dan produksi drama yang tidak berjalan seperti rencana membuat Sooyoung dan SM Entertainment tidak punya pilihan selain harus membatalkan peran tersebut.

Staff tersebut mengatakan, "Speed tidak bisa mendapatkan kontrak dengan aktor-aktor papan atas untuk memenuhi daftar pemeran. Hal ini membuat drama belum bisa memulai syuting. Inilah alasan mengapa Sooyoung dan SM memutuskan untuk tidak menerima peran dalam drama tersebut.

Sooyoung menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai aktris pada tahun 2008 melalui sitkom KBS 2TV “Unstoppable Marriage” dan film “Hello Schoolgirl”, yang membuat banyak orang tertarik pada debut-nya sebagai pemeran utama drama. Sayangnya, kita harus menunggu lagi untuk melihat Sooyoung berakting.




Sumber: Sports Hankooki via Soshified.com
Bahasa Inggris : minigiglo@soshified
Editor: bhost909@soshified, michaelroni@soshified
Kontributor: taengsoshi@soshified

Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive