Penampilan debut SNSD di AS membuahkan reaksi positif

11.09.00


Setelah penampilan debut mereka di New York yang sukses, SNSD sedikit demi sedikit menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah aktor Amerika, Simon Curtis. Dia mulai menyukai SNSD saat melihat penampilan SNSD di acara milik Latterman dan kemudian men-tweet hal ini dan mendapat respon dari para penggemar yang kemudian membantunya mengenali Sooyoung sebagai member favoritnya yang telah menarik perhatiannya malam itu.



Selain itu, penampilan SNSD 'The Boys' di “Late Night with Letterman” juga menjadi buah bibir banyak orang. Video penampilan mereka malam itu menjadi video yang paling banyak disukai di Youtube nomer 10 pada tanggal 1 Februari. Setelah debut sukses mereka di Amerika lewat di “Late Night with Letterman” dan “Live with Kelly”, SNSD terus menuai popularitas di Amerika Serikat.



Tak hanya itu, Perez Hilton, seorang blogger yang fokus ke gosip artis Hollywood, merekomendasikan video SNSD 'The Boys' dalam website-nya yang semakin membuktikan bahwa SNSD terus mendapat perhatian masyarakat luas di Amerika Serikat.




Diterjemahan dan diedit oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive