Sunny mendapat pujian atas kerja kerasnya sebagai dubber

09.24.00

Kerja keras yang dilakukan oleh Sunny untuk mengisi suara dalam film animasi “Koala Kid: Birth of a Great Hero” mendapat pujian dari sang sutradara.

Sutradara Lee KyungHo mengatakan bahwa dia telah "jatuh hati kepada Sunny" setelah melihat kerja kerasnya. “Kami harus melakukan sesi rekaman pada akhir tahun. Namun karena jadwal SNSD sangatlah padat, kami harus melakukan rekaman saat subuh. Dan Sunny sudah mampu menghafalkan semuanya saat datang ke tempat rekaman. Dia bahkan mampu menyesuaikan suaranya dengan bentuk mulut dari karakter animasinya.

Tidak hanya itu, Sunny juga memastikan dia telah menunjukkan kemapuan terbaiknya. Lee KyungHo menambahkan, “Kami melakukan proses rekaman selama 2 dua hari, dan sebenarnya sudah selesai pada hari kedua. Saya bilang ke Sunny, 'Saya sangat menyukai hasilnya, tapi jika kamu merasa ada yang aneh, kita bisa ulangi lagi.' Sunny bilang dia ingin memulai dari awal, dan sangat mengejutkan bahwa ada beberapa bagian yang bahkan jauh lebih bagus dari sebelumnya.


Sumber: Star Today via Soshified.com
Bahasa Inggris: MoonSoshi9@soshified
Kontributor: ch0sshi@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive