SNSD menampilkan Genie untuk festival musik Jepang "Kohaku Uta Gassen"

00.38.00


Berita ini merupakan postingan pertama untuk bulan January pada tahun 2012 ini dan semoga menjadi langkah awal yang baik untuk meneruskan ke tahun yang baru. Selamat membaca dan SELAMAT TAHUN BARU!!!!!! Salam Admin.

Kohaku Uta Gassen atau dikenal dengan Red and White Song Battle, adalah sebuah acara musik paling prestisius di Jepang. Acara ini hanya akan mengundang artis JPOP yang dianggap berhasil menarik perhatian penikmat musik Jepang untuk tampil pada acara yang telah diadakan selama 62 kali ini. Dan SNSD adalah salah satu dari 3 artis KPOP yang dinilai layak untuk tampil dalam pertarungan antara grup merah (Boy) dan grup putih (Girl) ini bersama KARA dan TVXQ.

Dan yang lebih membanggakan lagi, SNSD berhasil membantu Grup Merah (Girl) untuk memenangkan pertarungan melawan Grup Putih (Boy) untuk pertama kalinya semenjak 6 tahun terakhir.

Kali ini SNSD menampilkan lagu debut jepang mereka "Genie" dengan konsep tapi dengan kostum yang lebih girly. Jika kita sudah akrab dengan pakain ala marinir sebagai konsep lagu genie ini, kali ini, SNSD menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Untuk pertama kalinya, mereka menampilkan lagu Genieini dengan memakai rok. Kebayang nggak?

Ok, Langsung saja saksikan video mereka dengan lagu "Genie" di acara Kohaku Uta Gassen berikut ini!



Source: Allkpop.com
Video: Ravidaleyou@Youtube.com
Diedit dan diterjemahkan oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive