Jessica tertangkap kamera sedang mencium seorang wanita?

22.24.00

Jessica memang terkenal sebagai orang yang sangat mudah mengungkapkan isi hati. Saat dia tidak suka, dia akan bilang tidak suka, saat dia suka, dia akan langsung mengatakannya. Itulah Jessica.

Sebuah foto yang sedikit mengagetkan dari Jessica di upload oleh seorang fan di sebuah situs komunitas di internet. Dalam potongan foto dari sebuah video yang sepertinya diambil usai "KBS Gayo Daejun 2011" yang lalu, Jessica terlihat menghampiri seorang wanita dan langsung mendaratkan ciuman di pipi wanita tersebut ditambah dengan pelukan sayang.

Tapi, jangan keburu berfikir negatif dulu. Jika dilihat baik-baik, wanita dalam foto itu tak lain adalah adik kandung Jessica yang juga member girl group F(x), Krystal. Hal ini semakin memantapkan image keduanya sebagai pasangan bersaudara yang sangat dekat satu sama lain. Dalam beberapa foto lainnya, kedua Jung bersaudara ini juga menampilkan kedekatan mereka dengan berbagai pose lucu.

Sepertinya, Jessica memang sangat merindukan adiknya tersebut jika kita melihat begitu padatnya jadwal keduanya yang membuat mereka jarang bertemu.

Namun, lucunya, saat diberondong dengan ciuman plus pelukan dari Jessica, Krystal malah terlihat  biasa-biasa saja, tidak seheboh kakaknya. Rata-rata seorang adik memang seperti itu saat si kakak memperlihatkan rasa sayang pada dirinya.

"That's the way sisters (or may be brothers too) show their affections"



Kunjungi situs snsday.blogspot.com untuk berita update-nya
atau follow twitter kami di @SNSDaynews

Gambar: E News 24 via Nate
Ditulis oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive