Hyoyeon bisa memprediksi masa depannya

22.04.00

Hyoyeon memprediksi tentang dirinya sepuluh tahun mendatang.

Pada episode jTBC "Girls’ Generation and Dangerous Boys" yang akan datang, SNSD berpartisipasi  dalam sebuah aktifitas dimana mereka menggambar dan menulis tentang apa yang ingin mereka lakukan sepuluh tahun mendatang.

Pada hari itu, Hyoyeon menulis, “Saya bisa merasakannya sekarang. Saya merasakan keempat atau kelima anak saya sedang melaukan aktifitas mereka,” yang memberikan gambaran tentang keinginannya untuk memiliki banyak anak. Dia juga menulis, “Pekerjaan yang selama ini saya idamkan", yang mengindikasikan impiannya untuk menjadi seorang fashion designer setelah sepuluh tahun.

Dia melanjutkan, "Saya sangat bangga pada diri saya karena telah menunggu dan sampai di saat ini tanpa menyerah sedikitpun”, membuat yang lainnya penasaran dengan penampilan Hyoyeon di masa depan sebagai seorang fashion designer.

Episode ini juga akan mengungkapkan isi diary tentang masa depan D-Boys.

Episode ini akan tayang pada tanggal 22 Januari pukul 7:30pm KST.



Sumber: TVDaily via Soshified.com
Ditulis oleh: NeonCyro@soshified
Kontributor: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive