SNSD tampil dalam "SBS Gayo Daejeon 2011"

12.11.00



Pada tanggal 29 Desember, SNSD tampil dalam "SBS Gayo Daejun 2011", dan Yoona ditunjuk sebagai MC bersama Lee Seunggi dan Song Jihyo.

Mereka memulai pertunjukkan dengan “Technologic”, dimana Taeyeon, Jessica, Sunny dan Tiffany muncul di kotak yang menyerupai intan di tengah panggung. Mereka kemudian menari “Technologic” di tengah panggung dengan koreografi yang sexy.

Setelah itu, SNSD dan Super Junior menari bersama untuk lagu, “Moves Like a Jagger”.  Kemudian, K.Will dan Tiffany menampilkan lagu duet, “A Whole New World”.

Semua artis SMTown kemudian tampil bersama dalam satu panggung dengan lagu “The Sound of Hallyu”, dengan Seohyun yang bermain piano dan Tiffany bermain flute.

Tiffany memainkan “Swan Lake” dengan flute-nya selama penampilan solo-nya, sedangkan Jessica, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung dan Yuri menari dengan lagu remix “Swan Lake”.  Penampilan berikutnya, Taeyeon menyanyikan “Devil’s Cry”, yang juga dinyanyikan dalam Asia Tour ke-2 mereka, tapi kali ini sedikit berbeda dengan Changmin dari TVXQ berduet bersama Taeyeon.

Kemudian, SNSD mengambil tampil sebagai “Hallyu Queens” jilid dua.  SNSD menampilkan remix dari “The Boys”, dengan beberapa koreografi yang berbeda dari biasanya. Yoona membuat penampilan khusus selama beberapa saat dalam penampilan solo Lee Seung Gi.

Semua potongan penampilan SNSD dalam SBS Gayo Daejeon ini dapat di download disini.

Sebagai respon penampilan SNSD dalam SBS Gayo Daejeon, “The Sound of Hallyu” menjadi trending topic dalam twitter, sedangkan “Swan Lake”, “S CRY” (Catatan: Twitter tidak menghitung kata sebelum tanda petik, jadi yang menjadi trending adalah ‘S CRY’ bukan ‘Devil’s CRY), “SM Family” dan “Bring The Boys Out” juga masuk dalam daftar trending topic dunia.

Sumber: Soshified.com
Bahasa Inggris: LetsGo@soshified
Editor: michaelroni@soshified, Litney@soshified, spiceshoe@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive