[VIDEO] SNSD menjadi bintang iklan Video Game ‘Freestyle Sports’

12.20.00


Pada tanggal 15 Desember 2011, JCE memilih SNSD untuk menjadi bintang iklan produk game mereka, “Freestyle Sports”, selama musim dingin ini. Mereka akan memulai aktivitas pemasaran secara resmi dengan merilis karaker para anggota SNSD.

Sebagai langkah awal dengan menggunakan bintang populer dalam pemasaran produk game, pihak JCE memilih SNSD untuk menjadi bintang iklan produk video game "Freestyle Sports" yang meliputi "Freestyle", "Freestyle Football", dan "Freestyle2".

Masing-masing game akan diwakili oleh tiga anggota SNSD yang juga akan menjadi wajah "Freestyle Sports". Akan ada beberapa aktivitas promosi secara online maupun offline untuk menpromosikan nama "Freestyle".

Perwakilan JCE Song insoo mengatakan, "'Freestyle' series telah menjadi produk game olahraga online Korea yang dikenal secara luas dengan produk game sepak bola dan basket. Kami rasa ha ini sama dengan posisi SNSD sebagai girl group nasional Korea. Karena 'Freestyle' dan 'SNSD' sama-sama memiliki banyak penggemar pria, kami rasa hal ini akan membuat suatu sinergi yang baik.”

Dengan akan dirilisnya karakter SNSD dalam game tersebut, mulai tanggal 15 Desember, sebuah acara digelar dengan tajuk "Tebak anggota SNSD mana yang akan muncul di game yang mana!” Acara ini akan diadakan pada situs resmi “Freestyle“, “Freestyle Football“, dan “Freestyle2” pada waktu yang bersamaan, dan penggemar harus menebak siapa yang akan muncul di game yang mana. Mereka bisa ikut ambil bagian dengan cara memberikan komentar pada situs tersebut, dan pemenangnya akan diundi secara acak untuk mendapatkan karakter SNSD itu.

Sebuah video teaser juga dirilis untuk iklan "Freestyle Sports”. Teaser tersebut menunjukkan beberapa gambar dari proses syting iklan yang menampilkan anggota SNSD yang sedang berpartisipasi dalam beberapa olah raga.

Lihat cuplikannya di sini!



Sumber: dailyesports.com, kwonhyeokjin1@youtube.com
via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified.com
Bahasa Indonesia: @debeesen
Editor: MoonSoshi9@soshified.com & @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive