[NEWS] Album Jepang SNSD ‘Girls Generation’ terjaul hampir 1 juta keping

16.31.00


Para anggota SNSD yang baru-baru ini telah memukau seluruh Asia dilaporkan telah mencatat suatu rekor baru. Album Jepang pertama mereka "Girls Generation telah terjual hampir 1.000.000 keping.

Menurut beberapa media Jepang, Sankei Sports, "Girls Generation" yang dirilis pada bulan Juni tahun ini telah terjual lebih dari 850.000 keping.

Album repackage mereka direncanakan akan dirilis pada 28 Desember 2011. Dengan melihat hasil yang mereka raih, bukanlah tidak mungkin jika SNSD akan menjual lebih dari 1.000.000 keping untuk album pertama mereka. Album repackage mereka ini akan berisikan lagu baru seperti "Time Machine" dan juga versi Jepang dari lagu international mereka "The Boys" yang telah dirilis di seluruh dunia melalui iTunes pada 19 Okktober lalu.

Jika memang demikian, SNSD akan menjadi group luar pertama yang menjual 1.000.000 keping album di Jepang karena belum pernah ada sebelumnya sebuah group Korea yang mencapai pencapaian seperti ini di Jepang.

Selain itu, "Girls Generation" juga menjadi album K-Pop paling laris berdasarkan data dari TOWER RECORDS di Jepang pada tahun 2011 ini.


Sumber dan gambar: Nate via allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive