[VIDEO] SM Entertainment merilis Video Music “Santa U Are The One”

20.11.00


Pada 13 Desember 2011, SM Entertainment merilis video musik “Santa U Are The One”, yang dinyanyikan oleh Super Junior, melalui channel YouTube resmi SMTown.

SM Entertainment merilis album Natal pertama mereka setelah 4 tahun, dan juga video yang menampilkan seluruh artist SM Entertainment yang dinyanyikan oleh Super Junior.

Para anggota SNSD menampilkan bakat akting mereka dengan bermain-main dengan ceria bersama anggota lainnya dan mereka juga terlihat mengagumkan dengan pakaian khas Natal selama proses pengambilan gambar. Taeyeon dan Hyoyeon bahkan terlihat sedang memegang anjing kecil yang semakin menunjukkan sisi imut dalam diri mereka.



Para fans serta-merta bereaksi setelah melihat video tersebut yang dibuktikan dengan masuknya “Santa U Are The One MV” dalam daftar trending topic worldwide pada Twitter saat video musik ini dirilis. Mereka merasa sangat senang melihat beberapa aksi para anggota SNSD, seperti Jessica dan Sooyoung yang berpelukan, dan juga Jessica, Taeyeon dan Sunny yang memakai pelindung kepala.

Album Natal SM Town ”The Warmest Gift” akan dirilis pada 15 December 2011. Dan saksikan music video “Santa U Are The One” di bawah ini.




[UPDATED]
SNSD - Diamond (Audio Version)




Sumber: SMTOWN@youtube.com via soshified.com
Bahasa Inggris: MoonSoshi9@soshified.com
Editor: SeraphKY@soshified.com
Contributor: letaengbutt@soshified.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive