[NEWS] Jessica Membaca Surat Krystal di Fan Meeting/Pesta Ultahnya

11.18.00


Baru-baru ini, Jessica menangis saat membaca surat dari sang adik f(x) Krystal di acara fan meeting di Universitas Sunkyunkwang yang sekaligus dijadikan perayaan ulang tahunnya yang ke 26 tahun (27 tahun untuk usia Korea) yang sebenarnya jatuh pada tanggal 18 April mendatang.

Dalam surat tersebut, Krystal menulis, "Selamat Ulang Tahun yang ke 27 tahun. Maaf aku tak bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk ulang tahun mu. Tapi aku senang kau bisa berkumpul dengan penggemarmu. Aku ingin membuatmu menangis, tapi aku rasa kau tak akan menangis. Sejak aku masih SD, kau sudah SMP, kau terlihat seperti seorang dewasa dan sekarang kau benar-benar telah menjadi dewasa. Benarkan? Waktu berjalan begitu cepat membuatku takut dan sedih. Teruslah bermain denganku sampai nenek-nenek, seperti yang selalu kita lakukan saat kita kecil, dimana kita biasa menari dan menyanyi di rumah, dan seperti saat kita menari di ruang tamu beberapa waktu lalu."


"Aku seperti anak kecil bagimu, tapi kau masih tetap mendengarkan dan menghargaiku. Aku tak pernah iri pada orang lain karena aku memiliki teman sekaligus kakak sepertimu. Aku hanya melihat sisimu yang tulus dan perhatian, jadi saat aku melihatmu menangis setiap hari dan melihatmu melewati semua kesulitan, aku pun ikut menangis dan terluka. Sepertinya tidak adil karena orang-orang tidak tahu betapa rapuh dan lembutnya dirimu. Namun semua itu sudah berlalu dan aku hanya ingin hanya kebahagiaan yang selalu ada di sekeliling kita."

"Mulai sekarang, meski apapun yang terjadi, aku percaya kau mampu melaluinya dengan bijaksana. Tetaplah menjadi kakakku yang keren. Aku akan selalu ada di sisimu dan kau pun akan ada di sisiku. tetaplah kuat. Dan jalani hidup yang menyenangkan. Terima kasih telah menjadi kakakku. Aku mencintaimu. Dari Soojung."

Meski Krystal mengira Jessica tak akan menangis, nyatanya dia tak bisa membendung air matanya dan beberapa kali terisak saat membaca surat tersebut. Dan saat Krystal datang, keduanya menangis dan memeluk satu sama lain.

Berikut beberapa buah photo acara fan meeting serta potongan video dimana Jessica membaca surat Krystal.





Diterjemahkan dari allkpop.com

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive