[ED] Weekly Poll: "Apakah SONE Akan Tetap Setia Pada SNSD?"

11.25.00

30 September 2014 mungkin merupakan hari yang paling memilukan bagi semua SONE, karena pada hari itu, SNSD yang selalu dikenal sebagai girl group dengan 9 member resmi ditinggal salah satu member-nya, Jessica, dengan alasan yang sampai saat ini belum jelas. Banyak SONE yang patah hati, tapi banyak juga diantaranya yang tetap berfikir positif.

Namun, Life must go on! Jessica akan terus berkarya dengan line Fashion yang ia dirikan dan SNSD akan terus berkarya di musik dengan 8 member yang masih tersisa.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa SNSD akan merilis single Jepang tanpa Jessica. Pertanyaannya sekarang, akankah come back SNSD kali ini didukung sepenuhnya oleh penggemarnya, SONE? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, snsday.net menggelar polling kepada pembaca setia selama seminggu terakhir (27 Maret - 2 April 2015).

Dalam polling yang di ikuti oleh 37 pembaca, snsday menanyakan "Apakah kalian (SONE) akan tetap mendukung comeback SNSD (minus Jessica)?". Dari 37 orang, 32 responden (86,49%) menjawab mereka akan tetap mendukung SNSD meski tanpa Jessica. Sementara 4 orang (10,81%) tidak terlalu memusingkan hengkangnya Jessica dari SNSD. Dan sisanya sebanyak 1 orang tidak akan mendukung SNSD tanpa Jessica.

Berikut chart hasil polling-nya!

SNSD akan merilis single Jepang terbaru mereka tanpa Jessica pada 10 April 2015 dengan berbagai versi (Jepang dan Korea) dan berdasarkan rumor yang beredar, mereka juga akan comeback di Korea dengan album ke lima.

Kita tunggu saja ya!

Oleh: ThestralPotion

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive