[PHOTO] SNSD menulis pesan singkat kepada SONE

20.59.00


Sebagai hadiah kepada penggemar yang hadir di pesta ulang tahun SNSD Debut 5th Anniversary Party”, member SNSD meninggalkan pesan untuk menyatakan rasa terima kasih mereka kepada penggemar. Pesta ini diadakan di Ehwa Womans University.


Berikut isi pesannya!

Taeyeon: Terima kasih telah memberi kami kekuatan setiap kita berjumpa^^ Tunggu fanmeet selanjutnya. Kita semakin dekat, kan? hehehe ♥ ♥

Jessica: SONE, hai~ ^ㅡ^ Aku senang dan sangat menikmati. Bbyong~ ♥

Sunny: Sudah 5 tahun?! Kkyak!! Mulai saat ini, 5 tahun, 500 tahun..

Tiffany: Sekarang sudah 5 tahun.. begitu banyak.. air mata.. dan kita telah melewati begitu banyak hal bahagia.. Aku sangat bahagia dan bersyukur.. mulai sekarang.. “Aku ingin bermimpi bersama kalian (SONE) selamanya.” ♥ Aku mencintai kalian. Sungguh. ♥ (NOTE: Tiffany menggunakan lirik lagu “Forever”.)

Hyoyeon: Aku sudah menunggu hari ini~!! Apakah kita bisa [illegible] sekarang~~?! (NOTE: tulisan Hyoyeon tidak terlihat jelas. maaf) Hehe. Ayo kita membuat hari ini menjadi kenang-kenangan! Selalu! Terima kasih ^.^!! ♥ ~ ~

Yuri: Waaaa~oh! Hari jadi!! Oh Oh Oh 555 Oh~! Oh~ Ulang tahun kelima oh oh oh!! (NOTE: ‘oh’ adalah pengucapan untuk angka lima dalam bahasa Korea)

Sooyoung: Aku berikan rasa terima kasih dan cinta yang tak terhingga kepada kalian yang telah bersama kami selama 5 tahun ini. Sampai 5 tahun menjadi 50 tahun. Dan sampai 500 tahun, kalian akan terus mencintai kami?! Ya!! :) *

Yoona: Sepertinya sudah lama sekali!! Bisakah kita... bertemu lebih sering..? keke. Semuanya mulai sekarang... Ayo kita berjanji~ ♥

Seohyun: Sebutkan permintaanmu~ Aku akan dengarkan~ Katakan~ keinginanmu. Tak akan ada habisnya orang-orang yang mengatakan permintaannya~ padaku~ Kencan bersama SONE yang selalu aku tunggu dan ku tunggu!! Hari ini!! Ayo kita nikmati ♥ (NOTE: Seohyun menggunakan lirik lagu “Genie” dan “Twinkle”.)



Sumber: Yurui912@Twitter.com
Oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive