TaeTiSeo menjadi bintang tamu kejutan dalam 'Gag Concert'

18.35.00


Sub Unit SNSD, Girl's Generation-TaeTiSeo membuat kejutan sebagai bintang tamu dalam episode KBS ‘Gag Concert‘ tanggal 13 Mei.

TaeTiSeo yang saat ini sedang promosi lagu "Twinkle", turut berpartisipasi dalam segmen ‘The Discovery of Life‘, sebuah segmen populer yang merefleksikan kehidupan pasangan yang putus cinta.

Tiffany yang muncul pertama kali, berperan sebagai pacar baru Song Joon Geun. karena cemburu, sang mantan pacar, Shin Bora, mulai mengejek nama Tiffany dan bahkan mengatakan bahwa eye smile-nya terlihat sangat dipaksakan.

Kemudian, Taeyeon dan Seohyun muncul di atas panggung sebagai saudari dari Tiffany, yang membuat seisi studio gempar karena senang saat ketiganya membawakan lagu "Twinkle".

Kemudian Shin Bora membuat semua orang tertawa dengan mengungkit masa lalu Taeyeon dan Seohyun debagai wanita yang 'sudah pernah menikah' (dalam program MBC ‘We Got Married).

Shin Bora mengatakan, “Aku tahu dua orang ini. Dia [Seohyun] menikah dengan Jung Yonghwa dan yang ini [Taeyeon] menikah dengan Jung Hyun Don.” Namun kemudian Taeyeon memungkirinya dengan ekspresi belagak bodoh, yang membuat semua orang di studio tertawa.

Berikut videonya!






Sumber: TV Report via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive