Hyoyeon: " Aku ingin cepat menikah. Aku sudah sangat tua"

17.07.00


Member SNSD, Hyoyeon, menyatakan bahwa ia ingin sekali cepat menikah.

Pada tayangan KBS ‘Invincible Youth 2‘ tanggal 7 April lalu, member G8 mengadakan pertarungan untuk bisa menunggang kuda di pulau Daebu. Setiap dua member akan saling beradu untuk beradu pertanyaan mengenai topik tertentu dan harus dijawab. Jika ia tidak bisa menjawab, maka akan langsung tereliminasi.

Dan ternyata, Sunny dan Hyoyeon menjadi lawan untuk pertandingan dengan topik pembicaraan tentang, ‘Pernikahan idola’. Selama pertarungan tersebut, Hyoyeon menyatakan, “Aku mau segera menikah. Umurku sudah tua.” Sunny yang harusnya melawan setiap ucapan Hyoyeon, membalas, “Apakah kau sudah punya padangan siapa yang akan kau nikahi? Aku tidak bermaksud menyuruhmu untuk melajang sampai tua, tapi aku hanya ingin kau mengembangkan daya tarikmu ke khalayak umum terlebih dahulu sebelum kau menikah.

Ya, aku tahu, itu adalah hal yang selalu aku pikirkan“, Hyoyeon menjawab.

Dan beruntungnya, Hyoyeon mendapat kesempatan untuk menge-test castillo. Tapi sayangnya, dia terjatuh dan bilang, “Kau pikir kau adalah satu-satunya yang jual mahal? Aku juga!” dengan nada frustasi








Sumber: TV Report via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive