Yuri muncul dalam program 'Midnight TV Entertainment'

22.28.00


Dalam sesi “Star Fast Ball Interview” dari program SBS Midnight TV Entertainment”, Yuri SNSD menyatakan ke-PeDe-annya untuk masalah kecantikannya.

Pada gari itu, Yuri mendapat sebuah pertanyaan dari Yoo Ah-in, “Apakah menurutmu kamu ini cantik?

Yuri menjawab, “Jujur saja, aku rasa aku tidak jelek,” tanpa menunggu lama. Yuri, yang sepertinya malu akan kejujurannya, dengan rendah diri menambahkan, “Aku melihat banyak kekurangan saat aku melihat dalam diriku.”

Dalam topik tentang masalah popularitas Yoo Ah-in dan Lee Jehoon diantara member SNSD, Yuri mengatakan, “Mereka sangat penasaran. Mereka terus bertanya ini itu saat aku pulang dari syuting (untuk “Fashion King”). Mereka senang dengan Yoo Ah-in yang sangat fashionable. Mereka mengatakan bahwa Lee Jehoon tampan.

Di sisi lain, dalam sesi “Vent Out Talk”, Yuri menyatakan keinginannya untuk berakting dalam drama “Fashion King” dengan mengatakan, “Mungkin sangat canggung pada saat pertama berakting (sebagai pemeran utama), tapi aku harus berusaha yang terbaik jadi orang akan melihatnya sebagai suatu yang positive bukan negative.”



Sumber: Sports.mk.co.kr, Nate
Oleh: minigiglo@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive