SNSD akan tampil dalam variety show Jepang 'Mecha×2 Iketeru'

09.51.00


Pada 28 Maret 2012, telah diumumkan secara resmi bahwa komedian Jepang Okamura Takashi akan berkolaborasi dengan SNSD untuk tayangan spesial selama 3 jam dari variety show Fuji TV “Mecha×2 Iketeru!”

Okamura telah lama diketahui sebagai penggemar berat SNSD dan telah beberapa kali menghadiri konser SNSD di Jepang. Untuk dapat mewujudkan kolaborasi dengan group K-Pop favoritnya, yang juga sebagai penanda penampilan pertama SNSD di variety show Jepang, Okamura rela pergi ke Korea Selatan hanya untuk syuting.

Variety show ini bercerita tentang sebuah kelompok bernama ‘Okamura Takashi Exploration Party’, kelompok penjelajah yang berkunjung ke Seoul untuk mencari keturunan dari suku kuno ‘Shoujo Tribe’, yang masih ada pada jaman modern sebagai Shoujo Jidai (Girls’ Generation). Partner komedian Ninety-Nine Okamura, Yabe Hiroyuki and komedian lainnya dalam acara tersebut, seperti Kato Koji, juga akan menjadi member dari kelompok penjelajah.

Jantung Okamura sangat deg-degan setelah syuting dimulai. Dia mengatakan, “Mereka sangatlah cantik. Aku tak mau pulang!” SNSD bahkan mengadakan konser dadakan di depannya dengan menampilkan “MR.TAXI” untuknya. “Aku ingin bertemu dengan mereka setiap minggu,” teriaknya.

Fuji TV akan menayangkan episode ini pada 31 Maret 2012.



Sumber: Sanspo

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive