[Awards] SNSD dinominasikan dalam 2 kategori MTV VMAJ 2012

10.55.00





SNSD kembali dinominasikan ke dalam 2 penghargaan dalam MTV Video Music Awards Japan 2012 setelah membawa pulang 2 piala dari 3 nominasi pada penghargaan yang sama tahun lalu.

Lagu hit mereka, “MR. TAXI”, dinominasikan ke dalam Best Video of the Year. Lagu ini dirilis pada 25 April 2011, dan music video "Mr.Taxi" telah dilihat oleh 47 juta orang lewat Youtube. SNSD akan bersaing bersama nama besar lainnya seperti EXILE dan Lady Gaga.

Selain Best Video of the Year, SNSD juga dinominasikan dalam Best Album of the Year untuk album “Girls’ Generation: Japan 1st Album” yang telah memecahkan rekor penjualan pada tahun 2011 lalu. Album ini tentu saja merupakan album yang hit karena telah bertahan dalam top10 Oricon chart untuk 13 minggu. Bersama dengan repacakage albumnya, album pertama Jepang SNSD ini telah mencapai penjualan 1 juta keping, rekor tertinggi untuk artis Korea di Jepang. Album ini juga telah mendapat kritikan positif dari kritikus musik untuk produksi yang solid dan musik yang unik. Pada nominasi ini, SNSD akan bertarung dengan KARA (Super Girl), JUJU (YOU), Coldplay (MYLO XYLOTO), dan Lady Gaga (Born This Way).


Video dan album Jepang maupun barat yang layak masuk nominasi adalah yang dirilis antara 1 Maret 2011 sampai 29 Februari 2012. MTV Video Music Awards Japan 2012 akan dilaksanakan pada 23 June di Makuhari Messe, Tokyo. Group Jepang, Perfume, akan menjadi MC untuk acara tahun ini.

Online voting akan dibuka hingga 8 Juni 2012, jadi, SONE, terus VOTE SNSD dengan menge-LIKE Facebook page resmi dari MTV Japan dan klik TOMBOL MERAH untuk VOTE!

Kalian bisa VOTE satu kali per hari untuk per kategori, dan kalian juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan Amazon gift card jika kalian ikutan VOTE.



Ditulis: MoonSoshi9@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive