Sunny di konferensi press SBS MTV 'Music Island'

10.52.00


Pada tanggal 14 Februari, Sunny menghadiri acara konferensi pres SBS MTV "Music Island" di Grand Hotel di pulau Jeju, dimana ia mengatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi jembatan komunikasi Hallyu.

Sunny memberikan pendapatnya tentang menjadi MC solo untuk pertama kali pada program musik. Sunny menyatakan, “Karena acara ini akan ditayangkan di delapan negara Asia, Saya rasa ini akan menjadi program yangbisa membantu gelombang KPOP. Sebagai member SNSD, yang juga mendapat bantuan dari gelomabng KPOP, saya akan menerima tantangan dan bekerja keras dalam program ini. Saya akan berusaha agar program ini bisa sukses.” Dia melanjutkan, "Jujur, saya sangat gugup, karena ini pertama kalinya saya menjadi MC sendirian. Saya menunggu syuting pertama dengan deg-degan.

Kim Changwoo, production director untuk SBS MTV, menyatakan, “Saya telah membuat berbagai macam program musik, tapi semuanya tidak memiliki variety. Namun, 'Music Island' bertujuan untuk menjadi acara musik live papan atas. Kami merencanakan untuk membuat beberapa sesi penampilan live oleh kelompok idola yang memimpin gelombang KPOP.” Tambahnya, “Kami sangat merencanakan untuk membuat acar yang menggabungkan Kpop Live dan bincang-bincang. Program ini akan tayang di 8 negara Asia. Saya rasa menggunakan jaringan MTV akan menjadi jalan yang baik untuk KPOP.

Semebtara itu, Sunny akan memulai syuting sebagai MC tunggal program 'Music Island' ini pada tanggal 14 Februari di Jeju Convention Center di Tamla Hall. IU, MBLAQ, F.T. Island, Dalshabet, Jung Yup, Rainbow, Block B, Lim Jeonghee dan Sunny Hill dijadwalkan akan tampil.

Episode pertama akan tayang pada pukul 8PM ST pada 29 Februari di Jepang, China, Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia, Hong Kong dan Philippina.



Sumber: Daum via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: taengsoshi@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive