Sunny dalam photo shoot untuk musikal 'Catch Me If You Can'

12.09.00


Member SNSD, Sunny telah bertransformasi menjadi 'Brenda' untuk peran drama musikal terbarunya! Photo Sunny sebagai 'Brenda' untuk musikal ‘Catch Me If You Can‘ baru saja dirilis, dan Sunny yang berhasil membawa aura seorang wanita yang sedang jatuh cinta juga menampilkan pesona cantik, inosen, dan imut dalam photo shoot ini.

Choi Woori dan Dana yang juga memerankan peran yang sama dengan Sunny juga telah menyelesaikan photo shoot mereka dengan konsep ‘untarnished love’ yang semakin meningkatkan ekspektasi untuk musikal ini.

Seorang staff yang berada di set photo shoot bahkan melaporkan bahwa ia sangat kagum pada mereka untuk setiap pengambilan gambar yang sepertinya tidak sadar bahwa pemotretan berlangsung lebih lama dari jadwal.

‘Catch Me If You Can’ merupakan film yang menceritakan tentang hidup seorang penipu ulung bernama Frank Abagnale Jr. yang disutradarai oleh sang sutradara lengendaris Steven Spielberg, bintang film seperi Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks memerankan peran utama dalam film. Film ini juga telah dijadikan musikal di Broadway dan dinominasikan untuk 4 penghargaan dalam Tony Awards, dan sekarang musikal ini juga akan dibuat versi Korea-nya.

‘Catch Me If You Can’ akan memulai pertunjukan di Blue Square Samsung Card Hall pada 28 Maret.



Sumber: TVDaily via Nate
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive