Sunny menangis di Invincible Youth 2

09.28.00

Pada episode terbaru dari, "Invincible Youth 2" yang tayang oada tanggal 14 Januari 2012, Sunny menangis karena memikirkan orang tuanya.

Pada episode ini, orang tua member G8 melakukan kunjungan mendadak ke rumah yang ditempati oleh G8 di Daebudo.

member G8 menghabiskan hari mereka dengan membuat rumah untuk hewan-hewan dan membersihkan kotoran sapi. Para member yang saat ini tinggal di asrama, kecuali Kang Jiyoung, menunjukkan rasa rindu mereka terhadap orang tua mereka.

Sunny mennyatakan dengan air mata, “Ibu saya sering datang mengunjungi saya, tapi ayah saya sebernarnya ada di luar negeri. Kami tidak bisa sering bertemu karena sama-sama sibuk. Saya sangat merindukannya.”

Sunny menghapus air matanya dan berkata, “Saya terlihat bodoh ya”, dan suasana menjadi tambah serius saat Bora mulai menangis juga.



Sumber: TVReport via Soshified.com
Bahasa Inggris: minigiglo@soshified
Editor: taengsoshi@soshified, MoonSoshi9@soshified
Kontributor: NeonCyro@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive