SNSD menkonsultasikan masalah "Dangerous Boys" pada psycholog

14.54.00


Pada sesi rekaman terkini utnuk episode terbaru dari program variety show jTBC‘s ‘Girls Generation and Dangerous Boys‘, para member SNSD mengejutkan sang produser acara dengan meminta untuk bertemu dengan psycholog sendiri .

Episode ini nanti akan fokus untuk membuat anak-anak 'nakal' ini berbicara tentang masalah mereka dan menerima bantuan dari sang konselor. Sesaat setelah melihat kembali video rekaman dari proses konsultasi tersebut, SNSD ingin bertemu lagi dengan konselor tersebut untuk bertanya apa yang bisa mereka lakukan sebagai seorang mentor untuk membantu 'Dangerous Boys'.

Mereka sangat terkejut dengan penjelasan sang konselor yang sangat detail dan diagnosa yang sangat akurat tentang anak-anak tersebut, terlebih lagi anak-anak tersebut telah membuat pengakuan tentang masa lalu yang sangat kelam dan menyakitkan yang membuat SNSD sangat khawatir. Sebagai mentor, SNSD juga tertarik untuk dianalisa oleh konselor tersebut.

Proses konsultasi anak-anak SMA dan SNSD ini akan bisa kalian lihat di episode terbaru dari 'Girls' Generation and Dangerous Boys' yang akan tayang pada tanggal 8 Januari 2012 pukul 7:30 p.m waktu setempat.

 
Sumber + Photo: TV Daily via Naver via Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive