[NEWS] Yuri menjadi pemeran utama untuk drama SBS ‘Fashion King’

10.00.00


Mengikuti jejak Yoona dan Sooyoung yang telah dikonfirmasi untuk ikut ambil bagian dalam drama, Yuri juga akan mendapat pekerjaan yang sama untuk bermain dalam drama. Yuri mendapat tawaran untuk bermain di drama SBS "Fashion King" sebagai pemeran utama dan sedang menyesuaikan keadaan untuk bermain di drama tersebut.

Meskipun Yuri belum menadatangani kontraknya, namun kedua belah pihak sedang menyesuaikan jadwal promosi SNSD dan jadwal syuting drama tersebut. Pada pertengahan bulan ini, kesepakan kedua belah pihak mengenai keikutsertaan Yuri dalam drama ini sudah hampir bisa dipastikan dan Yuri akan memulai proses syuting secepatnya.

Fashion King” adalah drama yang menceritakan seorang seorang pria muda yang memulai karier di pasar Dongdaemun dan sukses dalam dunia industri fashion. Yoo Ah-in yang juga telah bermain dalam "Sungkyunkwan Scandal" dan film "Wandeuki" kemungkinan besar akan menjadi pemeran utama pria, sementara Shin Sekyung kemungkinan akan menjadi salah satu pemeran wanitanya.

Yuri banyak menerima tawaran untuk membintangi beberapa drama. Namun, meskipun demikian, Yuri hanya bisa tampil dalam musik video dan sitcom.

Para staff drama "Fashion King" mengatakan, "Aku melihatnya menangis dalam sebuah musik video. Aku rasa tidak akan ada masalah untuk menjadikan Yuri sebagai pemain dalam drama kita. Dia bisa memainkan berbagai jenis karakter dari remaja hingga seorang wanita muda."

Sumber: Sports Donga via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified
Kontributor: somaek@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive